Life StylePendidikan

Lepas 388 Wisuda, Rektor PIN Makassar Imbau Alumni Terus Belajar

CompakSulsel.com, Makassar – Sebanyak 388 mahasiswa Politeknik Informatika Nasional Makassar menghadiri acara wisuda dari Program Studi yaitu Program Studi Administrasi Bisnis dengan Konsentrasi Bisnis Administrasi, Administrasi Keuangan, Sekretaris, Administrasi Perkantoran, Program Studi Manajemen Informatika dengan Konsentrasi Informatika Komputer. Acara wisuda berlangsung di Phinisi Ballroom, Grand Clarion Hotel. Kamis (08/09/2016).

Acara Wisuda yang bertemakan “Membangun Bangsa yang Berkarakter dan Berideologi dalam Masyarakat Ekonomi Asean (MEA)” dibuka oleh M. Abduh ?idris, S.Kom.,MM selaku Direktur Politeknik Informatika Nasional Makassar menyatakan harapannya untuk mampu memberikan kontribusi kepada Indonesia dan Sulawesi Selatan.

“Jagalah almamater tercinta kita ini belajarlah terus dengan giat, semoga mampu bemberikan kontribusi kepada Indonesia pada umumnya dan Sulawasi Selatan pada khususnya untuk menghasilkan SDM yang siap kerja dan berwirausaha” ungkapnya.?

Sebagai institusi pendidikan vokasi melalui program-programnya mampu menjawab tantangan ini. Proses belajar mengajar yang disajikan melalui pendekatan praktis, diskusi kelompok, simulasi, dan latihan kerja/magang sehingga mahasiswa memiliki kemampuan dan keterampilan dibidangnya (hardskill).?

Dalam acara wisuda hari ini dihadiri pula oleh H. Muh. Roem selaku Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan.

Ade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button