Sulawesi

15 Februari Libur Nasional, Sekda Makassar: PNS Yang Tambah Libur Akan Dapat Sanksi

Compaksulawesi.com, Makassar – Keputusan yang di keluarkan oleh Presiden (Kepres) nomor 3 tahun 2017 menetapkan hari libur nasional pada Rabu,15/02/17 besok, dikarenakan beberapa wilayah di Indonesia melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Ibrahim Saleh telah ?menginformasikan kepada seluruh PNS yang di lingkup Pemkot mengenai jadwal libur melalui surat edaran dan di berikan masing-masing kepala SKPD.

Berdasarkan Kepres nomor 3 tahun 2017 seluruh PNS libur nasional.dan kami sudah disebar sebarkan lewat forum SKPD dan akan lewat surat juga”, ujar Ibe, sapaan akrabnya di ruang kerjanya, siang ini, Selasa (14/03/17).

Ibe juga sudah mengantisipasi pegawai yang menambah libur, ?pihaknya akan melakukan inspeksi mendadak (sidak) dan memberi sanksi bagi PNS yang menambah libur, di karenakan hari Jumat kita ada upacara disiplin nasional, tapi kami tetap adakan sidak, kalau kedapatan kita kasih sanksi.?

Sementara itu, merujuk pada PP nomor 53 tentang disiplin PNS, bagi PNS yang berdomisili di luar Makassar tidak dibolehkan melakukan kampanye maupun terlibat dalam politik.

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close