EntertaimentLife Style

Nobar Film “Mengejar Halal” Bersama Mantan Ketua KPK dan Ines Ayu Padati Studio 21 Mall Panakkukang Makassar

COMPAKSULAWESI.COM, Makassar – Komunitas Film Maker Muslim (KFMM), Muara Studio, dan Daqu Movie menggelar nonton bareng dengan judul “Mengejar Halal” di Mall Panakukang Makassar tepatnya di Studio 21, Kamis (25/05/17).

Dan Turut sertanya Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad, yang juga turut hadir dalam pemutaran film dengan genre religius yang diselingi dengan komedi.?

Abraham Samat mengatakan Ada pesan relegius yang dipetik dalam film tersebut. Selain memiliki nilai edukasi tersendiri, juga syarat akan pesan riligius.?

Selain merekomendasikan film tersebut kepada generasi muda. Agar kiranya pesan moral yang disampaikan dalam film tersebut juga dapat dipetik dan ditanamkan dalam kehidupan.?

“Saya sangatlah memberikan apresiasi lantaran film tersebut. Berharap industri perfilman lokal yang ada di Indonesia terus terdongkrak dan dapat bersaing dengan film nasional,”

Sementara, tokoh antagonis dalam film “Mengejar Halal” Ines Ayu menambahkan kepada para kaulah muda untuk tetap berkarya dan tidak menyiakan masa mudanya.?

“Para kaulah muda, janganlah terlalu Dini memikirkan pasangan hidupnya. Serahkan semuanya kepada para pemberi jodoh,” tutur Ines Ayu.

Nur

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close