BeritaMakassarPemkot Makassar

Wali Kota Pimpin Upacara Hari kelahiran Pancasila Lingkup Pemkot Makassar

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar memperingati Hari Lahir Pancasila  (1 Juni 2017) dengan menggelar upacara di halaman Balaikota Makassar, Kamis (1/6/2017).

Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Danny Pomanto, bertindak selaku inspektur upacara pada Hari Kesaktian Pancasila lingkup Pemerintah Kota Makassar yang digelar dihalaman Kantor Balai Kota Makassar.

Dalam sambutannya Walikota Makassar Danny Pomanto menilai, peringatan Hari kesaktian Pancasila, merupakan momentum yang sangat luar biasa bagi bangsa indonesia.

“Pasalnya Pancasila yang mengikat dan menyatukan kita semua dari berbagai Suku agama dan ras sehingga dalam kehidupan kita sehari hari bisa mengerti arti keaneka ragaman,” kata Danny.

“Kita mensyukuri berada di Indonesia dan Pancasila itu merupakan nikmat yang tiada tara sungguh suatu hal luar biasa, yang diberikan kepada Indonesia, karena Pancasila merupakan cerminan dari karakter masyarakat Indonesia,” terangnya.

Hadir pada kesempatan Upacara Hari Kelahiran Pancasila, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, Sekretaris Kota Makasar Ibrahim Saleh, pejabat teras, serta pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dan seluruh staff pegawai lingkup Pemkot Makassar. (*)

Editor: Elis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close