MakassarPemkot Makassar

Stand Pemkot Makassar Juara Satu di Indonesia City Expo 2017 Apeksi

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Pada Indonesia City Expo 2017 yang dilaksanakan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), stand Pemkot Makassar berhasil meraih juara 1 stand terbaik yang di gelar di Stadion Luar Gajayana Malang, Jawa Timur, Minggu (23/7/2017)

Pemerintah kota Makassar pada City Expo berhasil menyusuhkan 69 pemerintah Kabupaten /Kota lainnya dari seluruh indinesia, hal ini berdasarkan penilaian panitia penyelenggara, bahwa selama expo berlangsung stand Pemkot Makassar telah dikunjungi lebih dari 2000 pengunjung, hal tersebut dilihat dari catatan buku tamu

Stand Kota Makassar dinilai sebagai yang paling atraktif dan paling ramah terhadap pengunjung, hal ini terlihat selama lima hari berlangsungnya kegiatan expo mulai 19 hingga 23 Juli 2017.

Pemerintah kota Makassar total memamerkan dan menjual program serta memperkenalkan seluruh inovasi dari semua SKPD lingkup Kota Makassar.

Hal tersebut berdasarkan informasi dari Kasubag Kerjasama Antar Daerah/Lembaga pada Bagian Perekonomian dan Kerjasama Kota Makassar, Najiran

“Inovasi seperti Pete-pete Smart, Aparong, Mini War Room, BULo, Lorong Garden, Call Center 112, Bundaratta, menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung,” ungkapnya.

Desain stand Pemkot Makassar juga dinilai sebagai stand paling futuristik. karena, Walikota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto yang merancang sendiri stand Pemkot Makassar.

Selain itu, stand ini dinilai paling unik. Karena yang menjaga stand memakai pakaian adat Makassar setiap harinya, serta menampilkan berbagai aneka kuliner khas Kota Makassar. (*)

Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button