Sulawesi

Komunitas “Pro DP” Siap Menangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018

COMPAKSULAWESI.COM, Makassar – Dukungan kepada Walikota Makassar untuk di Pilwali 2018 terus berdatangan, tidak hanya dari ormas ternama, namun sejumlah komunitas ikut ambil bagian didalam memberikan dan mengawal Danny Pomanto sebagai Walikota yang Kedua kalinya.

Seperti malam ini, Komunitas yang yang mengatas namakan dirinya sebagai ” PRO DP ” melakukan rapat koordinasi untuk mendeklarasikan dirinya untuk mengawal dan memenangkan Danny Pomanto di Pilwali 2018 nanti.

Rapat Koordinasi persiapan deklarasi ” PRO DP ” yang dilaksanakan di warkop Kakanta Jalan Antang Raya Kecamatan Manggala di pimpin langsung oleh Sofyan, adapun yang hadir dalam rapat koordinasi tersebut diantaranya tokoh masyarakat, Ketua RT dan RW serta tokoh Pemuda Kompleks Pesona Prima Griya Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

Koordinator ” PRO DP,” Sofyan mengatakan, ” malam ini merupakan malam pemantapan, dimana kami yang mengatas namakan komunitas “PRO DP” dalam waktu dekat akan menyatakan sikap untuk mendukung , mengawal dan memenangkan DP di Pilwali 2018 nanti “, Kata Sofyan, Selasa malam (25/7/17).

Lanjut Sofyan, setelah beberapa lama kami melakukan konsolidasi kepada tokoh masyarakat, RT dan RW serta para unsur pemuda di Wilayah Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala , telah melahirkan kesepakatan dan visi dan misi yang sama dengan komitmen akan mengawal dan memenangkan DP.

” Keinginan kami di ” PRO DP ” bukan hanya sebatas berkomunitas saja, tetapi dengan dasar berfikir dan fakta – fakta kerja nyata Danny Pomanto melahirkan sebuah keseriusan untuk bisa menjadikan Makassar Dua Kali Tambah Baik, maka solusinya adalah satu kata satu hati, Danny Pomanto harus Oppo “, Terang Sofyan.

Harapannya, dalam waktu dekat ini pada saat deklarasi akan dilaksanakan, Walikota Makassar, Ir. Moh. Ramdhan Pomanto untuk bisa hadir menyaksikan langsung pernyataan sikap kami, tutup Sofyan. (**)

 

Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button