Pemkot Makassar

Wali Kota Makassar Dianugerahi Democracy Award

COMPAKSULAWESI.COM, JAKARTA – Wali kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto kembali menerima penganugerahan Democracy Award.

Penghargaan diberikan kepada Danny sapaan akrab Ramdhan Pomanto atas kontribusinya selama ini terhadap demokrasi di Indonesia, khususnya di Makassar.

Danny mendapat penganugerahan ini dari Kantor Berita Politik RMOL pada gelaran Malam Budaya Manusia Bintang. Acara berlangsung malam ini Sabtu, (29/7) di Hotel Aryaduta Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan tersebut RMOL memberikan empat kategori penghargaan yaitu Lifetime Achievement Award, Democracy Award, Golden Personality Award, dan Golden Community Award.

Pemimpin Redaksi RMOL, Aldi Gultom, mengatakan Sidang Dewan Redaksi memutuskan memberikan penghargaan Democracy Award kepada sembilan individu.

Mereka adalah Ketua DPD RI, Oesman Sapta Odang, Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, Komisioner Komnas HAM, Natalius Pigai, Dirjen Otda Kemendagri, Soemarsono, Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno, Sekda Pemprov Jawa Barat Iwa Karniwa, Walikota Makassar, Danny Pomanto, dan Pengelola Statuter AJB Bumiputera, Adhie Massardi.

“Yang juga mendapatkan Democracy Award adalah tokoh muda Partai Demokrat, Agus H. Yudhoyono. Kontribusinya dalam praktik demokrasi Indonesia, melalui Pilkada DKI yang lalu perlu diapresiasi,” ujar Aldi Gultom.

Agus Yudhoyono yang adalah putra mantan Presiden SBY mendapat kehormatan menyampaikan orasi kebudayaan dalam Malam Budaya Manusia Bintang kali ini. (*)

Editor: Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button