MakassarPemkot Makassar

Wali Kota Makassar Semangati Pebasket Sulsel

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto menyemangati pebasket yang berlaga di partai final Honda DBL South Sulawesi Series 2017 di GOR Andi Mattalatta, Sabtu, 29 Juli 2017.

Partai final mempertemukan pebasket putri Sekolah Dian Harapan (SDH) dan SMAN 11. Keduanya tim tangguh yang kenyang dengan pengalaman bertanding di laga Honda DBL.

Tim basket SMAN 11 dikenal sebagai juara bertahan sejak 2011, 2012, 2013, 2014, dan 2016. Sementara SDH diperkuat pebasket handal Sabrina Ayu Risantia Sandewang, dan Patricia Lago.

Sabrina, adalah atlet yang pernah mencicipi kerasnya persaingan menembus Pelatnas dan Patricia pebasket yang pernah ditempa di Camp Honda DBL Surabaya.

“Prestasi mutlak, persaudaraan abadi,” pesan Danny yang juga atlet Soft Ball era 1980 – an.

Setiap tim yang berlaga tentunya mengharapkan kemenangan yang diraih dengan semangat sportifitas sehingga setiap juara yang lahir, menang dengan cara terhormat.

Olah raga dapat memupuk jiwa sportifitas dan semangat berkompetisi. Ajang Honda DBL South Sulawesi Series 2017 memberikan ruang bagi pelajar mengasah kemampuan dan meningkatkan skill bertanding.

Hasil akhir Partai final Honda DBL South Sulawesi Series 2017 melahirkan juara baru. Pebasket SDH berhasil menumbangkan juara bertahan tim SMAN 11 yang harus puas berada di posisi runner up. (*)

Editor: Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button