Sulawesi

ARA Bertemu Danny Pomanto Saat Mendaftar Sebagai Balon Walikota di DPW PPP

COMPAKSULAWESI.COM, Makassar – Ketua DPC Partai Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Makassar di DPW PPP Sulsel, Jln Sungai Saddang, Makassar, Jumat (30/6/2017).

 

Saat mendaftar, ARA bertemu dengan Wali Kota petahan, Danny Pomanto yang baru-baru saja melakukan pendaftar yang sama. ARA yang dikonfirmasi usai pendaftaran membantah jika sebelumnya ada janji untuk mendaftar bersamaan dengan Danny.

 

“Ini secara kebetulan, tidak ada janjian bahwa kita sama-sama mendaftar di PPP hari ini dan tiba-tiba kami bertemu, dan kami bersyukur, kenap bisa juga kita sama-sama di PPP dan bisa sholat Ashar bersama di sekretariat PPP Sulsel ini,” kata ARA, yang juga adalah Wakil Ketua I DPRD Kota Makassar.

 

Dia melanjutnya bahwa dirinya tidak ingin menyimpulkan pada pertemuan itu. Biarkan orang lain, kata dia yang menilai soal pertemuannya dengan Danny di Sekretariat PPP.

 

“Tapi paling tidak saya ingin mengatakan bahwa mudah-mudahan ini adalah tanda keberkahan, khususnya kami, saya yang juga adalah Ketua Demokrat Makassar. Ada pak Wali Kota mendaftar, yang kebutulah juga di hari Jumat ini,” ucapnya.

 

Lebih lanjut ARA mengatakan bahwa inilah merupakan hari yang bermakna bagi dirinya. Yang mendaftar pada hari Jumat dan bisa Sholat Azahar berjamaan dengan Ketua Tim Penjaringan PPP Sulsel, Ketua DPW PPP Sulsel Muh Aras dan Danny Pomanto. Hamadi

Editor: Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button