EntertaimentLife StyleMakassar

Falih Mengaku Kesulitan Main Film Suhu Beku The Movie

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR, Film Suhu Beku The Movie mengisahkan tentang cinta dan musik, persahabatan, dan cita – cita dikalangan remaja di kota Makassar. Film Suhu Beku ini merupakan buah tangan dari Meditatif Films bekerjasama dengan 786 Production dan Vonis Records.

Dibintangi Fiqri Alif, Muhammad Nur Fauzan, Rifky Prasetya, Muhammad Fatur Rachman, Falih Ichsan, dan Nasly Perosyah. keenam orang berkumpul dalam satu band indie kenamaan bernama Suhu Beku.

Akan tayang pada 28 September pada 15 kota di Indonesia, disutradarai Arman Dewarty. tiket yang film ini sudah terjual pada hari pertama khusus di Bioskop Makassar sebanyak 2000 tiket.

Salah satu pemeran Film Suhu Beku The Movie, mengungkapkan kesulitan dalam memerankan karakter Rima dalam film tersebut pada CompakSulawesi.com.

“Sebenarnya, dalam film Suhu Beku The Movie ini sangat berbeda dengan peran dan keseharian, terbilang sulit bila memerankan adegan menangis”, papar Falih Ichsan pada awak di secangkir kopi coffeshop, senin (25/9) dengan nada malu – malu.

Film ini, kata Falih sangat mengangkat unsur kearifan lokal baik dari segi pengambilan gambar maupun dialeg, meskipun ada beberapa adegan kami akui diambil di ibukota, jelas Falih pemeran Rima dalam film Suhu Beku The Movie.

Film Suhu Beku The Movie, terinspirasi dari musik Tame Impala, Thom Yorke, Transplants, Foo Fighters, Jimi Hendrix, Sigur Ros hingga She dan Him. cerita dalam film Suhu Beku The Movie baik audio dan visual sekiranya dapat diterima oleh penggemar Film Indonesia di Makassar.

Editor : Puang Is

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close