MakassarNasional

Tim Paramotor Lanud Sultan Hasanuddin Raih Juara II

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR, Tim Paramotor Lanud Sultan Hasanuddin berhasil meraih juara II Precision Landing kategori mata lomba Result Bowling Landing pada even bergengsi Kejuaraan Paramotor memperingati HUT TNI ke-72 yang diselenggarakan oleh Dinas Potensi Dirgantara (Dispotdirga) TNI AU di Lanud Atang Sanjaya, Bogor, (30/9/17).

Tim Paramotor yang berada dibawah Potdirga Disops Lanud Sultan Hasanuddin itu, untuk kesekian kalinya meraih juara, bahkan beberapa bulan lalu tim paramotor ini melakukan aksi kemanusiaan di Kabupaten Pangkajene Suawesi Selatan, saat mencari korban tenggelamnya kapal motor.

Lettu Adm Beny Chandra yang mewakili tim paramotor Lanud Sultan Hasanudin mengaku bangga setelah dirinya bersama-sama dengan tim berhasil mempersembahkan prestasi juara II mata lomba result bowling landing pada kejuaraan Paramotor Dispotdirga TNI AU.

Komandan Lanud Sultan Hasanuddin Marsma TNI Bowo Budiarto,SE di ruang kerjanya mengatakan upaya pembinaan olah raga dirgantara khususnya paramotor di Lanud Sultan Hasanuddin selama ini terus ditingkatkan seiring dengan animo masyarakat terutama di Sulawesi Selatan yang semakin meningkat pula.

Editor : Puang Is

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button