MakassarPemkot Makassar

TRC Saribattang Dinsos Makassar Amankan 14 Anjal

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR -Terkait adanya laporan warga dan sempat beredar foto anak jalanan di Tello,  kini di amankan cepat oleh TRC Saribattang Dinsos Makassar, Jum’at (20/10/2017).

Tim gabungan yang terdiri dari tim TRC Saribattang yang di bantu pihak Bimmas  Polrestabes Makassar dan Babinsa setempat, berhasil mengamankan 10 orang laki-laki dan 4 wanita anak jalanan yang biasanya mangkal di lampu merah tello baru.

Menurut Kasi Anjal, Pengamen, dan Gepeng Dinsos Makassar, Kamil,  mengatakan tim gabungan berhasil mengamankan 14 orang anjal yang diduga sering menghisap lem di samping Kantor Lurah Tello Baru.

“Laporan warga yang melihat keberadaan Anjal tersebut, kemudian tim gabungan langsung mengamankan 14 orang anak dan langsung diamankan ke kantor dinas sosial,” Kata Kamil .

Ia menambahkan,  dari ke 14 orang anak, terdapat 2 orang anak membawa badik dan busur, dan telah diamankan oleh Kepolisian.

“Kedua anak yang kedapatan membawa senjata tajam dan busur diamankan oleh pihak ke polisian dan selebihnya kita lakukan asesment dan pembinaan lebih lanjut,” Tegas Kamil.

 

 

Penulis  :  Andhis       Editor :  Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close