NasionalPolitik

DPD JAMAN se-Indonesia Hadiri Pernikahan Puteri Jokowi

COMPAKSULAWESI.COM – SURAKARTA, Kahiyang dan Bobby akan melangsungkan prosesi pernikahan pada 7 – 8 November 2017 di Solo, tamu undangan dan Relawan Jokowi dari berbagai kabupaten/kota di Indonesia telah berdatangan ke Solo, tidak terkecuali Sulawesi Selatan.

Sebanyak 53 Relawan Jokowi memenuhi Asrama Haji Donohudan, diperkirakan 7000 orang. beberapa diantaranya Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN), Projo (Pro Jokowi), Misi Cinta Jokowi 2, SOLMET (Solidaritas Merah Putih), KIBAR dan SEKNAS.

Untuk Dewan Pimpinan Daerah (DPD) JAMAN Sulawesi Selatan tiba di Solo pada hari Senin, 6 November yakni Risfayanti Muin (Ketua), Irhamsyah Gaffar (Sekretaris), dan Larasati (Bendahara) berserta rombongan.

DPD JAMAN Sulawesi Selatan foto bersama dengan Ketua Umum DPP JAMAN, Iwan Dwilaksono,  Selasa (7 /11).

Ketua Umum DPP JAMAN Iwan Dwilaksono, memberikan arahan dan konsolidasi tentang teknis pelaksanaan penyambutan tamu undangan saat Midodoremi dan Akad Nikah serta Resepsi Pernikahan.

“Dengan semangat kemandirian, kita bangun bangsa ini melalui tiga bidang yakni Mandiri dibidang Ketahanan Pangan, Mandiri dibidang Energi, dan Mandiri dibidang Maritim, dan kami harap JAMAN sebagai garda terdepan mewujudkan hal tersebut”, papar Iwan Dilaksono, Selasa (7/11).

Dia menambahkan, kalau kedatangan rekan – rekan JAMAN se-Indonesia adalah bukti nyata dalam rangka memperjuangkan Kemandirian Nasional, apalagi ini merupakan hajatan Putri Presiden Indonesia, Joko Widodo.

Adapun agenda hari ini, Diskusi JAMAN bersama Luhut B. Panjaitan dan konsolidasi persiapan acara Midodareni Kahiyang. DPD JAMAN se-Indonesia akan mengenakan Baju Adat masing-masing, seperti halnya Sulsel akan mengenakan Baju Bodo’.

 

Penulis : Didit      Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close