Hukum & Kriminal

Resmob Elang Putih Tangkap Pelaku Curas di Kalimantan Timur

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Tim Resmob Elang Putih Polres Pelabuhan menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (Curas) sekitar pukul. 11.30.wita, bertempat dijalan Sumba l, Makassar. Kamis (9/11/2017).
Tim Resmob Elang Putih Polres Pelabuhan, menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) yang selama ini meresahkan warga wilayah hukum Polres Pelabuhan dan sementara ini pelaku berinisial lelaki. DN (16) dan sudah dalam penyidikan Polres Pelabuhan.
Menurut keterangan Kapolres Pelabuhan Akbp Said Anna Fauza SIK saat di temui diruang kerjanya bahwa pelaku DN, ditangkap terkait kasus pencurian Hp iphone S7 dan HP samsung A5 sehingga YT (30) korban mengalami kerugian sebesar 16.800.000,- (enam belas juta delapan ratus ribu rupiah) dan korban melaporkan kejadiannya ke Polres Pelabuhan Makassar.
Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Akp Rustian Effendi SE SIK menambahkan, saat ditemui diruang kerjanya, bahwa DN pada saat ingin ditangkap pelaku sudah menuju ke Kalimantan Timur untuk menghilangkan jejak sehingga kami mendapatkan informasi bahwa pelaku berada di Kalimantan Timur kemudian Resmob Elang Putih melakukan pengejaran terhadap pelaku DN. Walhasil, pelaku DN berhasil diamankan oleh Resmob Elang Putih di Wilayah Kalimantan Timur, kemudian pelaku DN dibawa ke Polres Pelabuhan Makassar guna proses penyidikan lebih lanjut. sementara pelaku DN dikenakan pasal 365 ayat 1 dan 2, dengan ancaman kurungan penjara 12 tahun, DN merupakan target operasi (TO) selama operasi pekat lipu 2017.
Penulis : Andis     Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button