Makassar

Kadispora Makassar Persiapkan Atlet Kejurnas Softball Sejak Dini

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR, Guna meningkatkan skill dan strategi dalam menghadapi Kejuaraan Nasional dan Internasional dalam bidang olahraga Softball. Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Makassar mengadakan Try Out Softball usia pelajar.

Tim Softball Kabupaten Tangerang, Tim Softball Kabupaten Banten, Tim Senior Baladewa dan Softball Garuda Jakarta turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

Try Out Softball usia pelajar tersebut digelar agar para atlet terlatih menghadapi lawan-lawan tangguh sehingga dapat berprestasi dalan mengulang masa-masa kejayaannya yang telah ditorehkan.

” Sengaja kami perhadapkan dengan tim senior agar mereka dapat terbiasa dan terlatih menghadapi lawan-lawan tangguh nantinya sehingga prestasi tim softball kita bisa lebih prestasi dan mengulangi masa-masa kejayaannya kembali,” ujar Hendra Hakamuddin, Kadispora Kota Makassar, Minggu (3/12/17).

Kata Hendra, softball sendiri merupakan olahraga bola beregu yang terdiri atas dua tim. ” Jadi diperlukan kekompakan untuk permainan softball yang lahir di Amerika Serikat ini,” jelasnya.

 

Editor : Elis

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close