Berita

Sekcam Panakkukang Pesan ‘Jagai Anakta’ di Acara Maulid Nabi Muhammad SAW

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Sekcam Panakkukang Andi Pangeran Akbar hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan oleh Pengurus Masjid Muhajirin yang bertempat dimasjid Muhajirin Jalan Gembira Kelurahan Karuwisi, Minggu (03/12/17).

Turut hadir Lurah Karuwisi Soppe serta para tokoh agama, tokoh masyarakat, majelis taslim dan warga masyarakat Kelurahan Karuwisi.

Dalam sambutannya sekcam Panakkukang Eang sapaannya,Berpesan kepada seluruh yang hadir agar senantiasa menjaga dan mendidik anak- anak mereka dengan baik.

“Momentum Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dirayakan,kita  jadikan sebagai motivasi dalam menjalankan kehidupan dengan lebih baik, tentu Akhlak yang baik harus menjadi penuntun kita dalam menjalani kehidupan sehari-hari,” sambut Eang.

Beliu menambahkan,Dimana Fenomena sekarang anak- anak banyak yang penghisap lem bahkan ada yang dijadikan selai lalu dimakan sama roti justru itu peran keluarga, khususnya orang tua agar menjaga anaknya dengan baik.

Program Jagai AnakTa ini adalah merupakan salah satu program Walikota Makassar dibawah kepemimpinan Bapak Danny Pomanto,” ungkpnya.

Penulis: Irwan | Editor: Elis 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close