BeritaMakassarPemkot Makassar

Kelurahan Tamamaung Masuk 5 Besar Lomba P2K3

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Alhamdulillah setelah melakukan berbagai persiapan dalam menghadapi lomba P2K3 (Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan Kesejahteraan) akhirnya terpilihlah Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang masuk sebagai lima besar daerah percontohan lomba Peningkatan Peran Keluarga Menuju Ketahanan dan kesejahteraan Keluarga (P2K3) tingkat provinsi.

Persiapan serta kerjasama tim yang dilakukan oleh SKPD Pemerintah Kota Makassar ini juga melibatkan warga Kelurahan Tamamaung serta seluruh kader PKK Kecamatan Panakkukang dan unsur-unsur lainnya.

Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang mewakili Kota Makassar dalam lomba P2K3 yang diadakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) Provinsi Sulawesi Selatan.

Pada hari penilaian lomba ini dihadiri oleh Walikota Makassar Danny Pomanto beserta Istri yang juga Ketua TP PKK Kota Makassar Hj. Indira Yusud Ismail, para Camat se-Kota Makassar, serta Kepala SKPD Pemkot Makassar.

Dengan masuknya Kelurahan Tamamaung Kecamatan Panakkukang dalam lima besar lomba P2K3, Walikota Makassar Danny Pomanto mengucapkan Terima kasih atas terpilihnya Makassar dalam lima besar.

“Bismillah, kita harus optimis, Kota Makassar dapat memenangkan lomba tersebut hingga ke tingkat nasional. P2K3 ini harus menjadi momen kita untuk membuktikan bahwa apa yang kita lakukan adalah hal-hal ril dan terencana serta berdasarkan inisiasi masyarakat,” ucap salah satu Walikota terbaik di Indonesia ini.

Penulis: Irwan | Editor: Elis 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close