BeritaMakassar

Pisah Sambt Kapolda Sulsel dari Irjen Pol Muktiono ke Irjen Pol Umar Septono

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Polda Sulawesi Selatan menggelar acara malam pisah sambut Kapolda Sulsel dari Irjen Pol Muktiono ke Irjen Pol Umar Septono di Grand Clarion Hotel Jalan AP Pettarani Makassar, Kamis (7/12/2017).

Dalam acara tersebut turut hadir Wakapolda Sulsel, Brigjend Pol Mas Guntur Laupe, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, PJU Polda Sulsel serta Forkompinda dan jajaran Kapolres Polda Sulsel.

Memulai acara pisah sambut Kapolda Sulsel dengan lantunan Sholat Badar dan dilanjutkan tarian tradisional 4 etnis.

Kapolda Sulsel yang lama, Irjen Pol Muktiono teringat ketika akan pertama kali ke Makassar.

“Saya teringa pada saat saya pertama kali ke Makassar, ditempat ini saat pisah sambut mantan Kapolda Sulsel Anton Charliyan,” kata Muktiono.

Muktiono mengaku banyak kesan didapatkan selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel dalam kurung waktu 11 bulan dengan begitu hebatnya dinamika sosial.

“Saya nikmati betul keindahan kekayaan alam budaya yang ada di Sulsel dan rasanya seperti baru kemarin hadir di Sulsel,” ungkapnya.

Usai membawakan sambutan Irjen Pol Muktiono bersama Ibu Diana Muktiono menyanyikan tembang Ku Tak Bisa Jauh yang dipopulerkan oleh Slank.

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan cendramata kepada Irjen Pol Muktiono dari Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. (*)

Penulis: Andhis | Editor: Elis 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close