Berita

Berusaha Lari dari Sergapan, Bandar Narkoba Akhirnya Diamankan Polisi

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Bandar Narkoba berusaha kabur dari sergapan polisi, sekitar pukul 14.00 Wita, bertempat di Jalan Markisa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, Kamis (07/12/2017).

Berawal dari informasi yang didapat Satuan Resnarkoba pada hari Rabu, 01 November 2017 pukul 12.00 Wita tentang adanya penyalahgunaan narkoba jenis sabu di Jalan Markisa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Kemudian dilakukan penggeledahan, namun pada saat digeledah pelaku Alamsyah alias Albo Bin Bakri (25) melarikan diri dan yang berada dalam rumah tersebut adalah Baharuddin alias Abba (saksi), Fahri als Acos (saksi), Syukri (saksi)lelak dan Taufik (saksi), sehingga anggota mengamankan para saksi bersama barang bukti yang ditemukan.

Setelah dilakukan interogasi awal para saksi menunjuk bahwa pemilik barang tersebut adalah Alamsyah alias Albo, kemudian dilakukan pengembangan serta pengejaran kepada pelaku dan tepatnya pada hari Rabu, 06 Desember 2017 pukul 14.00 Wita pelaku berhasil diamankan dirumahnya tanpa ada perlawanan.

Menurut keterangan Kepala Bidan Humas Polda Sulsel Kombes Pol. Dicky Sondani, saat dikonfirmasi mengatakan pelaku Albo Bin Bakri, (25) bertempat Jalan Markisa, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, sudah diamankan di Mapolres Sinjai untuk dilakukan sidik/lidik dan pengembangan terhadap pelaku.

“Barang bukti yang diamankan, 5 (lima) saset sabu dengan berat 1, 22 gram yang ditimbang dengan plastik pembungkus, 2 buah pipet warna putih berbentuk pipet, 2 buah pirex (tabung kaca), 24 lembar plastik pembungkus, 1 buah korek api gas, dan uang tunai sebesar Rp. 300.000,-,” bebernya.

Penulis: Andhis | Editor: Elis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close