Berita

Kapolda Umar Septono Sidak Tahanan Polres Maros

COMPAKSULAWESI.COM, MAROS –Kepala kepolisian Daerah Sulawesi Selatan Irjen Pol Umar Septono mendatangi Polres Maros dalam artian sidak , Jumat (08/12/2017).

Sidak ini dilaksanakan di Markas Polres Maros sekitar Pukul 10.30 Wita yang didampingi Karo Ops Polda Sulsel Kombes Pol Stefen dan Kakorspripim Polda Sulsel Kompol Ade Hermanto Bersama Staf Spripim Polda Sulsel.

Sidak tersebut dilakukan Kapolda Sulsel dalam rangka mengecek kesiapan Polres Maros serta jajarannya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kedatangan Kapolda Sulsel saat sidak di Polres Maros langsung mengunjungi dan mengecek beberapa ruangan diantaranya ruang SPKT, TK Bhayangkari, Rujab kapolres, Ruang SIUM, Ruang Intelkam, Ruang Sidik jari, Ruang Tahanan, Ruang Reskrim, Ruang Sikeu, Ruang Bagops, Ruang Bagsumda serta Ruang Kerja Kapolres Maros.

Dalam disaknya yang menjadi perhatian adalah ruang Pelayanan SKCK dan Ruang Tahanan, Kapolda Sulsel Irjen Umar Septono sempat melakukan bincang-bincang Bersama para pemohon SKCK serta para tahanan yang berada diruang bilik sel tahanan Polres Maros.

“Anda berada dalam ruang tahanan merupakan sudah bentuk sanksi dari ALLAh SWT, Polisi hanya perpanjangantangan Tuhan dalam melakukan proses kepada anda, olehnya itu dekatkan diri kepada ALLAH SWT serta mulai saat ini berbuat baik,” Ucap Kapolda Sulsel kepada para Tahanan.

Sidak kapolda Sulsel Bersama Rombongan berlangsung kurang lebih 15 menit dan selanjutnya Kapolda Sulsel meninggalkan Mapolres Maros menuju Mapolda Sulsel.

Penulis: Ical | Editor: Elis 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close