Berita

BEM – Deperma FISIP UPRI  Peringati Hari Anti Korupsi

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR –Hari Anti Korupsi Sedunia yang jatuh pada tanggal 9 Desember se Indonesia, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FISIP UPRI Makassar melakukan aksi demontrasi di depan kampus UPRI Makassar Jalan Gunung Bawakaraeng.

BEM FISIP UPRI Makassar turut khawatir melihat kondisi Indonesia sampai hari ini, itu di karenakan semakin nyatanya tindakan korupsi yang di lakukan pejabat negara di Indonesia. Seperti yang kita ketahui kasus koruspsi mega proyek E-KTP yang merugikan Negara berjumlah trilyunan, itu merupakan pejabat negara di negri ini telah melakukan tindakan yang tidak terpuji.

Jendral lapangan, Muh irsan, mengucapkan banyak berterimah kasih kepada aparat kepolian yang mengawal aksi ini meskipun terjadi aksi saling dorong di depan kampus UPRI Makasaar Jalan Gunung Bawakaraeng.

“Kami meminta kepada komisi pemberantasan korupsi mengusut tuntas kasus korupsi yang ada di Indonesia, salah satunya Setya Novanto sebagai fersangka kasus E-KTP. Seharusnya pimpinan DPR RI tidak melakukan hal tidak terpuji di mata rakyat,” tegasnya.

Meskipun jumlah massa hanya belasan orang namun mampu menyampaikan aspirasi rakyat di depan pengguna jalan dan puluhan aparat kepolisian dan TNI.

Editor: Elis 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close