Berita

Tersangka Pelaku Penganiayaan di Kecamatan Rumbia Masih Bebas Berkeliararan

COMPAKSULAWESI.COM, MAKASSAR – Kasus penganiayaan yang terjadi di Kecamatan Rumbia, Desa Kassi, Kabupaten Jeneponto yang terjadi lebih dari sebulan lalu, Sabtu (02/11/2017).

Polsek Kelara Kabupaten Jeneponto belum ada tanda-tanda untuk menindaki, tersangka yang di duga melakukan tindak pidana penganiayaan terhadap sepasang suami-istri, tersangka malah masih bebas berkeliaran melakukan aktifitasnya.

Dg. Ali dan Dg. Deda sepasang suami istri adalah korban penganiayaan terhadap tersangka Ramli yang masing-masing berasal dari Desa Kassi, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto.

Penganiayaan yang dialami dua korban ini, suami mengalami luka bekas pukulan dan langsun ke Rumah Sakit (RS) terdekat diperiksa diberi obat dan bisa pulang kerumahnya sedangkan istrinya diperiksa mengalami luka pukulan yang berat dan menghinap selama empat hari di RS yang sama, RS Lanto Dg. Pasewang, Kabupaten Jeneponto.

Kasus tersebut sudah di tangani Polsek Kelara, tersangka sempat di diamankan selama tiga hari setelah itu tersangka bisa kembali kerumahnya dan selama lebih dari satu bulan belum ada lagi perkembangan dari pihak kepolisian setempat.

Dari pantauan Compaksulawesi.com, informasi dari pihak kepolisian terkait kasus penganiayaan tersebut hasil fisum kedua korban ini tidak ada hasil ditemukan penganiayaan berat, jadi dilimpahkan di (Tipiring) tindak pidana ringan.

“Setelah kami konfirmasi dari pihak RS, masih ada fisum selangjutnya akan tetapi itu hanya pihak kepolisian yang bisa menyurat, meminta pasti kami kasih pelepasan berkas, perekaman medik disitulah kita bisa lihat apa yang dialami oleh pasien korban penganiayaan yang dirawat di RS selama empat hari itu,” katanya.

Seluruh pihak keluarga korban meminta agar pihak kepolisian setempat yang menangani kasus tersebut bisa lebih cepat menangani dan menyelesaikan kasus penganiayaan ini sesuai hukum yang berlaku.

Penulis: Irwan | Editor: Elis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close