MakassarPolitik

Bersama Warga Kelurahan Kassi-kassi, ARW Berkomitmen Membina Lorong Kebangsaan

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR, Ridwan Andi Wittiri (ARW) menggelar sosialisasi 4 pilar kebangsaan di jalan Tamalate 4, Kelurahan Kassi-kassi, kecamatan Rappocini Kota Makassar.

Sosialisasi yang merupakan kerjasama LPM Emmy Saelan dan Anggota DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan ini menghadirkan 300 warga yang terdiri dari ketua RT/RW, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda , serta Tokoh Perempuan.

Saat ini, Pemerintah Kota Makassar gencar membangkitkan perekonomian dari lorong namun bukan sekedar fisik yang harus dibangun, tapi juga mental positif yakni mental Pancasila, saya mengajak masyarakat juga mendorong Pancasila hadir di tengah-tengah kita untuk terus menjadi falsafah hidup bermasyarakat, saya juga menginisiasi di kassi-kassi ini untuk membina Lorong Pancasila – Lorong Kebangsaan, beber Ridwan Andi Wittiri.

Sosialisasi ini diapresiasi baik oleh Lurah kassi-kassi Nurdado dan ketua LPM H. Munir dengan secara simbolis meminta H. Ridwan Andi Wittiri menjadi pembina lorong-lorong di kelurahan tersebut.

Sebelum menutup kegiatan ini, ARW juga turut menyerahkan pada pengelola Posyandu berupa Makanan Anak dan juga makanan pendamping ASI bagi Ibu menyusui.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close