Hukum & KriminalMakassarSulawesi

Pelaku Curanmor Minta Ampung Saat di Tangkap Polisi

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Seorang pelaku specialis pencurian sepeda motor (CURANMOR) minta ampung dihadapan polisi, sekitar pukul 20.00 wita di jalan cendrawasih, Minggu (10/12/2017).

Awalnya, berdasarkan informasi dan hasil lidik angggota dilapangan diperoleh keterangan bahwa pelaku Adi (DPO) berada di Jalan Cendrawasih depan warung Topaz, selanjutnya Anggota Resmob Polda Sulsel bergegas menuju tempat dan berhasil mengamankan pelaku.

Selanjutnya, pelaku dibawa ke posko Resmob Polda Sulsel untuk dilakukan interogasi dari hasil interogasi, bahwa pelaku telah melakukan Jambret sekitar Bulan 12 Tahun 2017 dijalan Badak bersama Petrik dan Dikki dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Mio Z hitam dan berhasil mengambil Hp Oppo warna putih dan perna melakukan Jambret Tahun 2017 di Jalan Todopuli dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat Putih dan berhasil mengambil Hp samsung dan Uang Rp. 150.000,-.

Berdasarkan temuan informasi di Lapangan, pelaku juga melakukan penodongan sekitar bulan 11 Tahun 2017 di Jalan veteran samping Onta Lama bersama Petrik, Putra dan Dikki dengan menggunakan Parang. sementara kendaraan yang digunakan sepeda motor Yamaha Jupiter Z dan berhasil mengambil 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha mio sporty putih (sekarang motor ini dikuasai Dikki).

Ketiga pelaku melakukan penodongan sekitar Bulan 9 Tahun 2017 di jalan Beruang bersama Gilang, Lapu, Sama dan Putra, dimana mereka berhasil mengambil 1 (satu) unit sepeda motor Honda Scopy dengan nomer pelaporan Lp/492/X/2016/sek.Mamajang.

Menurut keterangan Kepala Biro (KABID) Humas Polda Sulsel Dicky Sondani, saat di konfirmasi bahwa pelaku Muh Adi Wira (19) jalan Antang Raya Santaruna Asri Lestari No 2 Kecamatan Manggala, Makassar, disinyalir seorang pelaku specialis (3C) curas, curanmor, curat, selanjutnya Pelaku dibawa dan diserahkan ke Polsek Mamajang guna proses lidik.

 

Penulis : Andhis || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close