MakassarPemkot Makassar

Warga Lurah Panaikang Membenahi Lorong – Lorong

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Dalam rangka perlombaan Lorong antar Kelurahan, Kelurahan Panaikang Kecamatan Panakkukang terus berupaya melakukan pembenahan lorong, Senin 11-12-2017. kegiatan bersih – bersih lorong yang digalakkan oleh Lurah Panaikang untuk menyemarakkan lomba tersebut.

 

“Ini sekarang kita pembenahan Lorong terutama ini lorong PKK di tiap-tiap Kelurahan, jadi kami di Kelurahan mengajak seluruh warga untuk membenahi lorongnya agar indah dan bersih”, kata Lurah Syamsul Badollahi

 

Dia menambahkan, perlombaan Lorong antar Kelurahan dibina langsung Tim Penggerak PKK, sebagai Lurah hanya mendukung mereka dalam hal pelibatan warga dan terus menghimbau serta melakukan hal – hal yang mengugah hati nuraninya bahwasanya apabila Lorong bersih toh masyarakat sekitar pun menikmati bila asri dan indah.

 

Inilah selalu kami tekankan mereka bahwa sanya pelihara ki lorong ta, peliharaki apa yang sudah kita berikan apa yang pemerintah sudah berikan itu pelihara ki, bebernya.

 

Warga pun mengungkapkan apresiasinya terhadap kerja – kerja Lurah Panaikang, “kami merasa senang dengan adanya program pembangunan Lorong dari Pemerintah Kota Makassar”, celutuk Mukhtar warga Lorong Panaikang.

 

 

Penulis : Irwan    ||    Editor :  Elis

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close