Hukum & Kriminal

Kapolsek Parangloe Kunjungi Kediaman Rasang Dg Baco

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR –  Kapolsek Parangloe Peduli  Warga yang tidak mampu, sekitar pukul 09.00 wita, bertempat di dusun bontojai desa borisallo kec, Parangloe kabupaten Gowa, Rabu. (13/12/2017).

Kapolsek Parangloe AKP Abd. Majid,S.Sos didampingi Bhabinkamtibmas Bripka Fabliyanto mendatangi salah seorang warga tidak mampu guna silaturahmi dan melihat langsung warganya, sekaligus memberikan bantuan sembako sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap warga masyarakat yang secara ekonomi masih sangat membutuhkan perhatian dan uluran tangan dari sesama.

Kunjungan Kapolsek Parangloe AKP Abd Majid,S.Sos bersama anggota mengunjungi salah satu warga yang tidak mampu yaitu Rasang Dg. Baco yang berusia (60) dan beralamat di Dusun Bontojai Desa Borisallo Kec. Parangloe Kabupaten Gowa.

Dalam kesehariannya, Rasang Dg. Baco tinggal bersama dengan Istrinya ibu Dg Minne, di salah satu rumah, panggung berukuran 5 X 5 meter persegi yang berdinding papan beratapkan daun kelapa dan seng bekas, apabila hujan turun mengalami kebocoran sehingga ditengah kondisi fisiknya yang tidak memungkinkan lagi untuk bekerja. dikarenakan usia yang telah memasuki masa senja Rasang Dg Baco tetap melakoni profesinya sebagai buruh tani harian untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari – harinya.

Kapolsek Parangloe AKP. Abd Majid,S.Sos, sewaktu berbincang – bincang dengan Rasang Dg Baco mengatakan, sangat berterima kasih kepada bapak kapolsek atas bantuan yang diberikan mudah – mudahan Bapak Kapolsek bersama anggotanya mendapatkan lingdungan dari Allah SWT selama menjalankan tugas amin, beber Rasang Dg Baco.

 

Penulis : Andhis   ||   Editor : Elis

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close