Ekonomi & BisnisNews

Malam Tahun Baru Bernuansa Lepas Pantai di Aston Hotel

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR, Liburan akhir tahun 2017 belum lengkap rasanya bila tidak menikmati hiruk pikuk udara pantai dan eksotisnya anugrah alam, tema ini kemudian diangkat oleh Hotel Aston Makassar dalam menyambut tahun baru 2018.

Tropical Paradise adalah moment yang membuat suasana dipenghujung tahun anda dan keluarga seolah merasakan eksotisnya pantai, tamu hotel yang akan menginap di tempat ini juga akan mengenakan busana pantai sebab fasilitas tersebut telah disediakan oleh manajemen hotel.

“Dipenghujung tahun 2017 ini, Manajemen Hotel Aston akan membuat konsep tentang Pantai dan Laut, alasannya agar tamu hotel diberikan edukasi tentang pelestarian pantai yang saat ini tercemarkan oleh limbah”, papar Joko Budi Jaya, Rabu (13/12/2017).

Jadi, tidak hanya sekedar menginap semata melainkan tamu hotel juga diberi pemahaman mengenai petualangan di lepas pantai, sambil dihibur oleh Aim’s Band, DJ Dewita, Komedian Stand Comedy Muis Ceska dan Ikram Cakap, dan Rini Duyo, beber Joko Budi Jaya.

Berbeda dari tahun sebelumnya, Rari Maharani menambahkan jika konsep menyambut tahun baru kali ini benar – benar menyajikan konsep petualangan ke pulau, berhadiah satu unit handphone, tiket pulang pergi ke pulau dewata Bali, menggunakan maskapai penerbangan Sriwijaya, pungkas Rari Maharani.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close