Hukum & KriminalNews

Gegara Lemparan Kursi Petugas Tol, Lelaki Ambon Tewas Terlindas Mini Bus

COMPKSULAWESI.COM – MAKASSAR –  Security toll melempari kursi pengendara sepeda motor sehingga terjatuh dan terlindas ban mobil mini bus, sekitar pukul 10.30.wita, di Jalan Satando, Kecamatan Ujung tanah, Makassar. Kamis (14/12/2017).

Awal kejadian, bermula seorang pengendara motor masuk kedalam tol dan pengendara motor tersebut berhasil menerobos masuk kedalam pintu toll lalu dihadang oleh petugas patroli PJR namun pelaku nekat menghalau petugas.

Kemudian, pengendara motor di lempari kursi oleh petugas security jalan toll tersebut, pelaku pun kena kursi hingga terjatu keaspal disaat mobil mini bus melintas, sehingga korban kemudian terlindas ban bagian depan mobil mini bus, korban segera dievakuasi dan di bawa ke rumah sakit tamalanrea karna mengalami pendarahan dan untuk pertolongan medis.

Dari keterangan Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Akp. Rustian Effendi.SE.SIK, saat di temui di ruang kerjanya, bahwa korban RS (29) alamat Ambon, Maluku memasuki ruas jalan toll, korban diduga tidak mengetahui bila ruas jalan yang dilalui adalah ruas jalan tol, sebab korban baru sepekan tinggal di Makassar dan akhirnya korban meninggal terlindas mini bus.

Rustian menambahakan, bahwa pelaku pelemparan kursi RL (29) alamat Kampung Tette Batu Kabupaten Gowa sudah di periksa oleh penyidik Polres Pelabuhan Makassar, sementara Pasal yang dikenakan pelaku 351 ayat 1 dan 3 ancaman 7 pidana penjara.

 

Penulis : Andhis || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close