Pendidikan

Reuni Akbar KKMB UINAM dirangkaikan dengan Dialog Publik

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Kerukunan Keluarga Mahasiswa Bulukumba (KKMB) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) menyelenggarakan Reuni Akbar sekaligus Dialog Publik mengenai pengguna narkoba di kabupaten Bulukumba di Aula terbuka Wisata Kebun Gowa, Ahad 17/12/2017.

Kegiatan ini dihadiri oleh Pembina KKMB UIN Alauddin Makassar Dr. H. Misbahuddin, M.Ag, kader dan Alumni KKMB UIN Alauddin Makassar serta beberapa organda UIN Alauddin Makassar.

Kegiatan tersebut selain bertujuan untuk reuni juga dirangkaikan dialog kenarkobaan yang menghadirkan tiga narasumber, yaitu dari kabid pencegahan BNN provinsi Sulsel Kamaluddin, narasumber kedua dari pihak pemerintah yaitu wakil Bupati Bulukumba akan tetapi diwakili oleh pihak kepolisian kabupaten Bulukumba Akp. Rujiyanto, Sik dan narasumber yang ketiga adalah dari kader KKMB UINAM yakni A. Tenriana Asmanur.

Pada dialog tersebut banyak komentar dan tanggapan dari beberapa peserta dialog yang mengundang hidupnya diskusi mengenai pengguna narkoba di kabupaten Bulukumba. Melihat respon yang sangat baik dari peserta sehingga kabid pencegahan BNNP berharap bisa menyelenggarakan lagi kegiatan dialog publik di kabuten Bulukumba.

“nanti kita akan menyelenggarakan lagi kegiatan dialog seminar seperti ini akan tetapi dilanjutkan di daerah Bulukumba agar lebih muda lagi memberikan arahan kepada masyarakat mengenai bahaya penyalahgunaan narkoba”. Ungkapnya.

Kegiatan reuni akbar dan dialog publik berjalan dengan lancar walaupun mengalami keterlambatan memulai acara dikarenakan hujan deras. Namun menurut ketua umum KKMB UINAM hujan tidak menjado penghalang untuk menyukseskan sebuah acara.

“Saya sangat bersyukur karena acara kami pada hari ini berjalan dengan lancar walaupun mengalami keterlambatan memulai acara karena hujan, akan tetapi hujan tidak menjadi penghalang untuk menyukseskan kegiatan kami”. Pungkasnya.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close