EntertaimentLife Style

Film Susah Sinyal, Koh Ernest Ngaku Satu Hati Dengan The Overtunes

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR, Pertama kali debut pada industri perfilman, film karya Ernest Prakasa “Ngenest” memukau penonton film Indonesia, tidak heran jika film kedua “Cek Toko Sebelah” pun berhasil meraih penghargaan perfilman tanah air, dan ketiga Film “Susah Sinyal” yang akan tayang di bioskop Indonesia, Koh Ernest sapaan comedian stand up komedi mengawali produksi film dengan mengangkat kisah warga pribumi yang bermata sipit, Mengapa?

Koh Ernest  berdalih kalau warga pribumi bermata sipit itu juga punya sekelumit kisah yang perlu diketahui oleh orang Indonesia. Lantas, kami sehati dengan lagu – lagu dari grup band The Overtunes akhirnya film ini seiring sejalan mewarnai industry film Indonesia.

“Saya ini Orang Pribumi Bermata Sipit, dulu belum jaman reformasi kami itu susah banget hidup di Indonesia, segala hal yang sulit bikin aku Ngenest tentang mereka, jadi seorang pedagang bagi keturunan koh ernest juga kian rumit oleh beragam aturan kala itu, sehingga lahirlah Film Cek Toko Sebelah tahun lalu, dan diakhir tahun 2017 dan menjelang masa liburan kami ingin menyapa jika betapa Susah (nya) Sinyal jika sehari tak gunakan gadget, so tunggu kami di tanggal 21 Desember ya!”, beber Koh Ernest, Senin (19/12} di Panakukang 21 saat Gala Premier dan Meet & Great.

Ketiga film karya Ernest Prakasa, kata Koh Ernest, sengaja mengajak grup band The Overtunes menjadi pengisi soundtrack film kami, sebab Band yang beranggotakan kakak beradik Reuben Nathaniel Brahmantyo, Mada Emmanuelle Brahmantyo, Mikha Angelo Brahmantyo kembali mengangkat tema Cinta dengan nuansa yang sedikit berbeda, tidak hanya itu The Overtunes mengaku telah satu hati sama koh ernest, celutuk komedian ini di depan para penggemar yang sudah membeli tiket gala premier Film Susah Sinyal.

Di film ketiga, Ernest mengangkat keindahan panorama alam  di Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, alasannya Sumba medannya berat, ada satu scene syuting di air terjun. Jalan dipakai untuk survey terjal banget. jalan kaki sejam. Selama dua minggu syuting di Sumba Timur, NTT, ternyata insfrastruktur kurang memadai dan sinyal yang sangat terbatas. Namun sebanding dengan panorama indah yang ditawarkan daerah tersebut.

Setelah melakukan Gala Premier di Makassar, selanjutanya The Overtunes dan pemain film Susah Sinyal lanjut ke CGV Marvell City, Surabaya, hari ini, (Selasa19/12), penasaran dengan film komedi yang akan bikin baper ini, saksikan di bioskop mulai 21 Desember 2017.

 

Penulis : Didit || Editor : Elis

 

 

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close