MakassarSerba Serbi

Hingga Larut Malam, Camat dan Sekcam Panakkukang Masih Pantau Genangan Air

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur Kota Makassar hari ini membuat beberapa wilayah di Kecamatan Panakkukang tergenang air, Kamis 21-12-2017.

Mengenai hal ini Camat Panakkukang, Muh Thahir Rasyid tentunya tidak tinggal diam. Bersama Sekretaris Kecamatan (SekCam) Andi Pangerang Nur Akbar, hingga larut malam ini keduanya masih melakukan patroli mobile (berjalan) dibeberapa titik genangan air.

“Malam ini Saya bersama Pak Sekcam melakukan patroli mobile di beberapa titik genangan air di wilayah kami,” ujar pria yang akrab disapa Deng Ngalli.

Deng Ngalli juga mengintruksikan kepada para Lurah se-Kecamatan Panakkukang untuk berada di wilayah masing-masing selama 24 jam dan melakukan patroli mobile (berjalan)

“Jadi yang Kami lakukan ini merupakan instruksi dari Walikota Makassar Bapak Danny Pomanto yang telah mengintruksikan para Camat/Lurah dan seluruh Kepala SKPD untuk melakukan pemantauan wilayah dan melaporkan secara real time,” sambung Deng Ngalli.

Selain itu ia juga bersama Sekcam dan para Lurah se-Kecamatan Panakkukang telah membuat posko bencana banjir di masing-masing kantor kelurahan.

“Kami pihak Pemerintah Kecamatan Panakkukang menghimbau kepada seluruh warga Kecamatan Panakkukang untuk segera melaporkan kepada Kami dimana saja titik genangan air, kami siap memberikan bantuan dan memberikan pelayanan kepada warga sebaik mungkin,” pungkas Thahir Deng Ngalli.

 

Penulis : Irwan || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close