Hukum & KriminalSerba Serbi

Terlibat Cekcok Rumah Tangga, Istri Tewas Gantung Diri

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Seorang ibu rumah tangga di temukan tergantung di dalam rumahnya, sekitar pukul 07.00 wita bertempat di Jalan Teuku Umar 12 No 7 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Kota Makassar, Jumat (22/12/2017).

Berdasarkan keterangan saksi mata yang pertama kali melihat jasad korban adalah ldris, menerangkan bahwa saat itu saksi disuruh oleh mertua korban ibu Mardia untuk melihat rumah korban karena pada malam tanggal 21 Desember 2017 korban sempat bertengkar dengan suaminya bernama Ardi, selanjutnya saksi datang kerumah korban namun kondisi pintu terkunci kemudian saksi mendobrak pintu dan menemukan korban sudah dalam posisi tergantung pada Balok Plafon dengan menggunakan tali nilon warna biru ukuran 12 inci panjang 6 meter di bawah kerban terdapat meja plastik kecil, kemudian saksi langsung memotong tali tersebut dan menurunkan tubuh korban.

Pada saat tubuh korban diturunkan dari tiang gantung, korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan kondisi lidah terjulur, luka lebam pada lengan kiri dan muka. Pada saat kejadian korban menggunakan baju kaos warna biru, Tim Inafis Polrestabes makassar melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) tak berlansung lama Tim Forensik Polda Sulsel tiba di TKP, jasad korban kemudian dibawa ke rumah Sakit Bhayangkara untuk divisum.

Menurut Keterangan ibu Hasna (tetanga korban ), bahwa pada tanggal 21 Desember 2017 sekitar pukul 24.00 wita korban bertengkar dengan suaminya Ardi, Kemudian Suami korban meninggalkan rumah membawa Anaknya, korban mengejar suaminya akan tetapi suami korban bersikeras membawa anaknya.

Kapolsek Tallo Kompol Amrin AT, saat di temui di ruang kerjanya, bahwa Korban ibu Ana Suryana, (21) Jalan. Teuku umar 12 No. 7 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo Kota Makassar. telah di temukan Gantung Diri dengan menggunakan Tali Nilon plastik ukuran 12 inci panjang 6 meter yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Amrin menambahkan, bahwa dari keterangan saksi Idris alias IPUL, (38) warga Jalan Galangan kapal RT.003/ RW 003 Kelurahan Kaluku Bodoa Kecamatan Tallo, sementara suami korban, Ardi (26) jalan Teuku Umar 12 lr. 7 masih dimintai keterangannya.

Penulis : Andhis || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close