Pemkot MakassarSerba Serbi

Walikota Danny Dan Camat Tamalangrea Jenguk Ketua LPM Tamalanrea di RSWS, Larang Pikirkan Soal Politik

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menjenguk Ketua LPM Tamalanrea Abu Bakar yang sedang dirawat di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo (RSWS) Makassar, Rabu 27-12-2017

Dalam kesempatan tersebut, Danny terlihat banyak memberi nasehat agar yang bersangkutan senantiasa menjaga kesehatan.

“Istrahat maki dulu, tidak usah terlalu banyak berfikir, soal pekerjaan, jangan maki pikirkan soal Pilkada,” ucapnya.

Seperti diketahui, Makassar saat ini memang telah memasuki bulan politik di mana kota ini juga akan menyelenggarakan Pilkada serentak pada Juni 2018 mendatang.

Danny Pomanto sapaan akrab wali kota berlatar belakan arsitek ini juga telah mendaftarkan diri maju kembali sebagai Bapaslon Wali Kota Makassar melalui jalur independent berpasangan dengan wakil ketua DPRD kota Makassar Indira Mulyasari.

Bagi Danny sendiri, Abu Bakar merupakan sosok ketua LPM panutan. Bahkan sosok kharismatik itu disebutnya sebagai orang tua dan teladan bagi setiap LPM di kota Makassar. Sementara, LPM merupakan salah satu lembaga ujung tombak terlaksananya program pemerintah di masyarakat.

“saya berdoa semoga lekas sembuh,” doanya kemudian.

Tak lupa orang nomor satu di Makassar ini meminta dokter dan seluruh petugas medis di RSWS untuk memberi penanganan maksimal dan baik kepada Abu Bakar sebagaimana standar pelayanan yang.

Penulis : Didit   ||  Editor : Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close