Hukum & KriminalSerba Serbi

Kecelakaan Lakalantas Jalur Bone – Makassar, Toyota Rush Hancur di Tangan Pengemudi Truck

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Terjadi kecelakaan beruntung di jalur Pori Bone sekitar pukul 11.50 wita bertempat di Jalan Poros Mallawa Maros – Bone tepatnya di desa Poleonro Kecamatan Libureng Kabupaten Bone, Kamis (28/12/2017).

Kecelakaan teejadi, akibat Mobil Truk menuju ke Kabupaten Bone sementara Mobil Toyota Rush ini diperjalanan menuju ke Makassar dari arah Bone. diduga rem Mobil Truk blong sehingga menabrak Mobil Toyota Rush pada saat berada dipendakian menuju Kabupaten Bone.

Akibatnya, Penumpang dan pengemudi mobil truk mengalami luka ringan, sementara penumpang dan pengemudi toyota rush mengalami luka berat dan patah kaki disebabkan benturan benda keras.

Jajaran Kepolisian Sektor (POLSEK) Mallawa dipimpin langsung Kapolsek Mallawa, AKP Ribi mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) dan mengevakuasi korban tabrakan selanjutnya merujuk korban untuk dibawa ke Puskesmas Mallawa.

Ribi menjelaskan, telah terjadi kecelakaan Laka Lantas antara mobil truk berwarna kuning dengan nomer polisi B 9783 UXS menabrak mobil toyota Rush berwarna putih dengan nomer polisi DW 678 DS, siang tadi (Kamis, 28/12). korban Lakalantas telah dibawa ke Puskesmas Mallawa sementara sopir truk masih dimintai keterangan, kedua mobil juga telah diamankan di Markas Polsek Mallawa.

Ribi menambahkan, pengemudi truk atas nama M Rizal R warga makassar, sedangkan pengendara mobil toyota rush dikemudikan oleh Anda berusia 30 tahun, warga Kabupaten Sinjai. adapun penumpang toyota rush bernama H Abd Haris Sarro (52 tahun) juga warga Kabupaten Sinjai.

Ketiganya, saat ini telah dimintai keterangan untuk olah TKP, dan yang mengalami luka berat telah ditangani oleh pihak Puskesmas Mallawa, sebab kecelakaan Lakalantas berada di wilayah Polsek Mallawa, Kabupaten Bone.

 

Penulis : Andhis || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close