Hukum & Kriminal

Sebanyak 2600 Miras diMusnakan

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Kapolres Pelabuhan Makassar bersama Kejari Pelabuhan Makassar, memusnahkan ribuan botol minuman keras (miras) beralkohol dengan cara digilas menggunakan alat berat di depan kantor Kejaksaan Negeri Pelabuhan Makassar, Jum’at (12/01/2017).

Sesuai keputusan Pengadilan, sebanyak 2600 botol minuman keras (miras) dimusnakan, Hasil sitaan salah satu toko di Jalan Yos Sudarso dari bulan Desember 2017, penyitaan minuman keras mulai tanggal 4 Desember 2017, berawal dari petugas mengadakan patroli ditemukan warga membawa pulang kantongan berisi miras selepas membelinya di toko tersebut, lalu kami amankan, sehingga dari hasil pengembangan terdapat sebuah toko yang melakukan penjualan Miras tanpa izin.

Ditemukannya Miras di Toko tersebut, Kapolres Pelabuhan Aris Bachtiar menghimbau agar masyarakat sadar untuk tidak mengkonsumsi miras demi ketertiban kita bersama kesadaran diri.

“Toko yang menjual miras di wilayah hukum Polres Pelabuhan akan kami sidak, bila ditemukan Toko tanpa surat izin akan kami proses secara hukum”, pungkas Aris Bachtiar.

 

Penulis : Andhis || Editor : Elis

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close