MakassarNasionalSerba Serbi

Kepala KPPU Daerah Makassar Berganti

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Kepala Kontor Perwakilan Daerah (KPD) Makassar Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU) berganti dari pejabat lama Ramly Simanjuntak pada pejabat baru Aru Armando, serah terima jabatan dihadiri dan disaksikan Ketua KPPU Syarkawi Rauf di Komplek Gedung Keuangan Negara Jalan Urip Sumoharjo, Kamis (18/01/2018).

Ramly Simanjuntak akan pindah tugas ke kampung halaman dengan jabatan Kepala Perwakilan Daerah KPPU Medan, sementara pejabat baru Aru Armando
sebelumnya menjabat KPD KPPU Surabaya.

Dalam sambutannya, Ramly Simanjuntak membeberkan pengalaman dan prestasi selama 3 tahun 9 bulan masa jabatan, yang mencakup wilayah Makassar dan Indonesia Timur.

“Kami terus berupaya untuk menangani beberapa kasus terkait dengan persaingan usaha, yang berdampak pada gejolak ekonomi, tetapi dengan semangat dan kerjasama tim di Makassar saya merasa haru dan berat untuk meninggalkan kota ini, terlalu banyak kenangan”, papar Ramly Simanjuntak.

Akan tetapi, Ibu saya (Ramly Simanjuntak) telah mengajarkan pada anak-anaknya untuk bersedia ditempa pada tempat mereka mengabdi dan pada akhirnya 17 tahun merantau kembali juga ke tanah kelahiran (medan), pungkas Ramly.

 

Editor : Elis 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button