Hukum & KriminalMakassarSerba Serbi

Si Jago Merah Kepung 1 Unit Rumah, Nyaris Hangus dilalap

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Si jago merah kembali kepung satu unit rumah di jalan urip sumohadjo tepatnya kompleks Aspol Panaikang, Kelurahan Karampuang Kecamatan Panakukang,rumah itu nyaris hangus menjadi kumpulan debu, Jum’at 19-01-2018

Lurah Karampuan Andi Supriadi mengatakan, kobaran api melalap satu unit rumah, dan beruntung armada dari Dinas Pemadam Kota Makassar cepat tiba dilokasi dan langsung memadamkan kobaran api tersebut, sehingga kobaran api tidak merembes ke Rumah lain.

”Rumah yang dilalap Si Merah, dihuni 2 Kepala Keluarga (KK), dan belum di ketahui pasti penyebab Kebakaran tersebut,” Kata Supriadi.

Menurut keterangan Kapolsek Panakukang, Ananda Fauzi H ketika dikonfirmasi mengatakan bahwa Si Jago Merah beraksi akibat arus pendek listrik hingga berita ini diturunkan belum diketahui jumlah kerugian yang ditimbulkan.

“kita langsung amankan lokasi dan mengantisipasi hal yang tidak diinginkan terjadi dilokasi tersebut, hingga saat ini belum diketahui pasti penyebab kebakaran tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut”, tegas Ananda Fauzi Harahap.

 

Penulis : Andhis || Editor : Elis

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close