PolitikSerba Serbi

Indira di Mata Warga Makassar Sosok Politisi Perempuan “Macca na Malebbi”

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti menghadiri undangan silaturahmi warga Kelurahan Pattingalloang, Makassar, pada Senin (22/1/2018).

Pasangan petahana Moh Ramdhan Pomanto itu disambut hangat antusias warga setempat. Di hadapan Indira, puluhan masyarakat menyatakan sikap all out mendukung Danny-Indira.

Ada berbagai macam alasan masyarakat mendukung pasangan yang menggunakan akronim ‘DIAmi’ itu. Salah satu tokoh masyarakat, Hj Salma menilai, Indira adalah sosok politisi perempuan disebut dalam bahasa bugis “Macca na Malebbi” (artinya : cerdas dan bersahaja/alim). Menurutnya pasangan DIAmi adalah pasangan ideal dan saling melengkapi.

“Komplit mi tawwa ini pasangan DIAmi, pak Wali (Danny) visioner dan total, ibu Indira ‘macca na malebbi’,” kata Hj Salam, tokoh perempuan kelurahan Panttingalloang.

Wakil Ketua DPRD Makassar yang dikenal bersahaja dan ramah itu pun mendapat sambutan hangat. Hj Salma mengatakan, Indira adalah pemimpin yang tidak memberikan sekat antara dirinya dan warga.

“Beliau sudah hadir di tempat kami, sudah menjadi penghargaan yang sangat tinggi bagi kami. Sosoknya yang bersahaja namun tegas akan mengimbangi kerja total pak Wali Kota,” tandasnya disambut tepuk tangan warga lainnya.

 

Editor : Elis

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close