Politik

PPP Lulus Verifikasi Faktual

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengungkapkan rasa syukur. Hal ini karena PPP telah memenuhi syarat verifikasi faktual parpol dan akan berlenggang ke pemilu tahun 2019. Dari tiga indikator yang ditetapkan oleh tim verfikasi faktual KPU (Komisi Pemilihan Umum).

PPP sudah memenuhi syarat verifikasi faktual yaitu ketua, sekertaris bendahara, serta lokasi kantor dan keterwakilan perempuan. Ketua DPD (Dewan Pengurus Daerah) PPP Sulawesi Selatan Amir Uskara mengucapkan rasa syukurnya di hadapan awak media.

Amir Uskara mengungkap, tiada kata lain selain alhamdulillah yang dapat di ucapkan saat ini.

“Tidak hanya verifikasi faktual DPD PPP Sulawesi Selatan yang dinyatakan memenuhi syarat Verifikasi Faktual Parpol DPP di Jakarta juga kemarin telah di nyakatakan telah lulus Verifikasi Faktual”. Ujar Amir Uskara di temui dikantor DPD PPP dijalan Sungai Sadang selasa (30/01/2018).

Dikesempatan yang sama pula ketua DPD PPP Sulawesi Selatan ini mengungkapkan, jika DPD PPP Sulawesi Selatan akan tetap istiqomah untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka di ajang Pilgub nanti. Hal ini berdasarkan hasil Rakorwil lalu menetapkan bahwa DPD PPP akan tetap mendukung pasangan IYL-Cakka.

Hasil Rakorwil juga sudah di setujui oleh para pengurus serta majelis-majelis dari DPD PPP. Maka, DPD PPP tetap bersatu untuk memenangkan pasangan IYL-Cakka.

Amir Uskara menambahkan jika para kader PPP yang ada di Sulawesi Selatan akan tetap bersatu dengan IYL- Cakka.

“Kami bersama para kader PPP akan tetap istiqomah bersama IYL-Cakka dalam ajang Pilgub nanti”, Terang Amir Uskara.

 

Penulis : Nurul || Editor : Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close