Makassar

Turut di-PAW, Surahman Batara Layangkan Surat Protes ke DPP KNPI

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Sejumlah pengurus harian DPD KNPI Sulawesi Selatan melayangkan surat protes ke DPP KNPI, surat yang berisikan puluhan tanda tangan ini menolak adanya pergantian antar waktu (PAW) yang dilakukan tidak sesuai dengan mekanisme aturan organisasi.

Wakil Ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan, Surahman Batara menjelaskan jika surat protes ini dilakukan sebagai bentuk penolakan PAW yang dilakukan oleh Ketua dan Sekretaris, Imran Eka Saputra dan Elly Oscar.

“Surat protes ini, ditujukan pada DPP KNPI dalam bentuk memori penjelasan tentang prosedur dan mekanisme PAW yang dilakukan Ketua KNPI Sulsel yang menurut kami melanggar prosedur, saya pun turut bertanda tangan”, tegas Andi Surahman Batara, Minggu (4/2/2018).

Selain Surahman Batara, pada surat protes tersebut juga turut bertanda tangan sejumlah pengurus harian yang di-PAW.

“Kami sangat berharap Tim Normalisasi dari DPP KNPI segera bekerja menyelesaikan polemik ini”, beber Surahman melaluipesan WhatsApp.

Mengingat, kepengurusan DPD KNPI Sulsel telah ditemukan banyak hal yang tidak sesuai dengan mekanisme organisasi. bukan hanya PAW, pelanggaran-pelanggaran lain adalah menerbitkan SK DPD KNPI Kabupaten/Kota tanpa melalui pembahasan dan penetapan hasil Musda di Rapat Pleno, temuan ini akan kami laporkan ke DPP KNPI.

 

Editor : Elis 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close