Politik

Cabup – Cawabup Sinjai Usungan Demokrat, PAN, PDI Perjuangan Resmi di Tetapkan KPU

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Ditetapkan sebagai pasangan calon Bupati (Cabup) dan calon wakil Bupati (Cawabup) Sinjai, Sabirin Yahya dan Andi Mahyanto Mazda oleh Komisi Pemilihan Umum pada hari ini, Selasa (12/2).

Melalui Juru Bicaranya, Acha mengajak seluruh elemen untuk tetap solid dan menjaga agar Pilkada Sinjai damai. setelah diketuk KPU, pihaknya pun menghimbau agar para calon untuk beradu gagasan.

“Pasca Sabirin Yahya dan Mahyanto Mazda ditetapkan KPU, kami mengajak dan menghimbau menjaga Pilkada ini damai, mari kita bertarung secara sehat dengan beradu gagasan, ini bukan soal tua dan muda tetapi kapasitaslah yang akan menentukan akhir pertarungan ini”, beber Acha dengan singkat via whatsapp.

Partai pengusung pasangan ini, dengan tegas akan memenangkan petahana untuk periode kedua. maka dari itu, semua tim pemenangan dari partai koalisi yakni PDI Perjuangan, Demokrat dan PAN akan konsolidasi lebih jauh soal ini, Imbuhnya.

Mengenai soal nomer urut yang akan dicabut pada hari Selasa (13/2), kami berharap agar mendapatkan nomer urut 2 sehingga lebih mudah untuk mensosialisasikan program diperiode kedua, ketika kandidat kami terpilih pada bulan juni mendatang, pungkas Acha.

 

Editor : Elis 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button