MakassarSulawesi

Begini Aksi Jokowi Ajak Masyarakat Gowa Menyebutkan 7 Suku di Makassar

COMPAKSULAWESI.COM – GOWA – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, dalam rangka membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP) sebanyak 1.690, Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bansos Pangan Rastra 1.500, dan Sertifikasi Guru 750, Kamis (15/2/2018).

Bertempat di Lapangan Syeh Yusuf, usai membagikan KIP, PKH dan Sertifikasi Guru, Presiden Jokowi mengajak masyarakat Gowa bermain Tebak-tebakan berhadiah dengan memanggil 3 orang.

“Saya mau perwakilan tiga orang yang bisa membantu saya menyebutkan nama-nama Ikan, Pancasila, dan nama-nama Suku,” ujar Jokowi disambut tepuk tangan.

Tiga orang beruntung yang dipilih Mantan Gubernur DKI Jakarta ini adalah Dewi yang berpropesi sebagai Penjual Sayur, Isra Siswa SD dan seorang Guru TK yang berhasil menjawab tantangan dan dihadiahi sebuah Sepeda.

Untuk diketahui, Presiden RI ke 7 ini bertandang ke Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja dibeberapa Daerah yakni Kabupaten Gowa, Takalar dan Kota Makassar.

 

Penulis : Andhis  

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button