BeritaPolitik

Prof Andalan Gencar Blusukan di Maros

COMPAKSULAWESI.COM – MAROS – Calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) No Urut 3 Prof HM Nurdin Abdullah usungan PDI Perjuangan, terus bergerak dari daerah ke daerah. Kali ini Bupati Bantaeng dua periode itu, melakukan blusukan di pasar sentral Maros.

 

Blusukan tersebut, untuk melihat keadaan pasar sentral masyarakat Maros. Bupati yang membawa nama Kabupaten Bantaeng terkenal itu juga untuk cek perkembangan harga komuditi yang ada di pasar tersebut.

 

Salah satu pengunjung, Andi Nuraeny dan kebanyakan pengunjung pasar dan pedagang sudah mengetahui dan memahami Prof HM Nurdin Abdullah.

 

“Kalau Bupati Bantaeng kami sudah tau, yang berhasil bangun Bantaeng dan terkenal itu kan. Kami di pasar ini pendukung Pak Prof. Jangan ragu kalau di pasar,” jelas Nunaidi, penjual sayuran di pasar sentral Maros, Senin (12/3/2018).

 

Menurutnya, sosok Nurdin Abdullah sebagai Bupati Bantaeng dua periode itu sudah terkenal dengan hasil kerjanya selama memimpin Bantaeng 10 tahun.

 

Apalagi, lanjut Andi Nuraeny, hasil kerjanya selama 10 tahun sudah diketahui semua oleh masyarakat Sulsel termasul di Maros.

 

“Kami sudah tahu Prof Andalan karena sudah melihat hasil kerja Nurdin Abdullah di Bantaeng, terlebih beliau berpasangan dengan anak muda jaman now Andi Sudirman Sulaiman”,  pungkasnya.

 

Editor : Didit 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close