Hukum & Kriminal

Tiga Pelaku Penyerangan Caraster Dibekuk Tim Polres Pelabuhan Makassar

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Tiga (3) pelaku penyerangan Carester (Posko Damkar) ujung tanah akhirnya di bekuk Tim Unit Opsnal Polres Pelabuhan Makassar. sekitar pukul 20.30.wita, diJalan Sabutung Buntu dan Jalan Satando Kelurahan Tamalabba, Kecamatan Ujung Tanah Senin, (02/04/2018).

Penyerangan dilakukan, akibat pelaku tidak menerima ditegur salah satu Anggota Damkar untuk berhenti melakukan main judi domino. namun pelaku dan rekan – rekannya malah menyerang posko tersebut. berkat kerja keras kepolisian akhirnya pelaku pun tertangkap.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Benny Pornika saat di temui di ruang kerjanya, mengatakan bahwa penyerangan posko pemadam kebakaran sudah kami amankan 3 orang pelaku, masing – masing Muh Riza H Alias Ical (23), Haidir alias Solder (21) dan Hasrullah alias Pogo (21).

Benny menambahkan, ketiga orang pelaku penyerangan ini kami amankan dan tidak membawa senjata tajam, itu bohong (hoax) setelah kami melakukan  interogasi pada ketiga pelaku.

Sementara, petugas Pemadam Kebakaran mangkir ketika akan dimintai keterangan, akan tetapi kami masih memberikan waktu 1×24 jam, apabila pihak pelapor tidak hadir maka kami akan jemput paksa, kuat dugaan jika petugass pemadam kebakaran (Pelapor) juga melakukan pemukulan bogem pada ketiga pelaku penyerangan, tutur Benny.

 

 

Penulis  ; Andhis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close