Ekonomi & Bisnis

Promo Diskon 70% Hotel Golden Tulip Bagi Peserta JKN – KIS

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Peserta Jaminan Kesehatan Nasional – Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS) kini bisa menikmati manfaat tambahan selain mendapatkan manfaat pelayanan kesehatan. Hal ini merupakan salah satu upaya BPJS Kesehatan cabang Makassar dalam meningkatkan kepuasan peserta.

 

Setelah Brownis Amanda, Timezone, ZOYA & La Grande Mustafa, kini Browcyl brownis pisang dan Golden Tulip Hotel Makassar ikut bergabung melakukan perjanjian kerja sama dalam memberikan manfaat tambahan bagi peserta JKN KIS.

 

Pemegang kartu JKN-KIS bisa mendapat potongan harga beragam dari lima merchant tersebut. Kepala BPJS Kesehatan Cabang Makassar, Unting Patri Wicaksono Pribadi mengatakan memasuki tahun kelima, pertumbuhan peserta BPJS Kesehatan cukup tinggi, sampai dengan Februari 2018 jumlah peserta wilayah kerja cabang Makassar telah mencapai 78,41 % dari jumlah penduduk 3.458.260 jiwa.

 

Dalam kerja sama yang ditandatangani Selasa (03/04) ini, khususnya untuk kerja sama dengan Browcyl Brownis pisang akan memberikan potongan diskon 10 persen untuk pembelian minimal Rp.100.000.- (seratus ribu rupiah) variant apa saja dengan memperlihatkan kartu JKN KIS yang aktif.

 

Kami antusias dengan melakukan kerjasama dengan BPJS Kesehatan penjualan akan semakin meningkat mengingat jumlah kepesertaan di BPJS Kesehatan yang juga semakin meningkat, ungkap Marketing Manager Browcyl Fadli.

 

Browcyl sendiri merupakan toko Brownies pisang yang cukup laris di Kota Makassar yang berbahan dasar utama pisang yang kini telah memiliki 2 (dua) outlet toko yang beralamat di JL.AP Pettarani dan JL. Hertasning dan sering menjadi ciri khas buah tangan Kota Makassar.

 

Adapun kerjasama dengan Golden Tulip Hotel Makassar, Peserta JKN-KIS yang aktif akan mendapat diskon 70 persen dari harga publish rate untuk semua tipe kamar, ada Deluxe, Executive, dan Business Suite. Selain itu, juga mendapatkan diskon 15 persen untuk food and baverage (F&B).

 

Marketing comunication Grand Tulip Hotel Makassar, Gaby Mokalu mengatakan bahwa dengan kerja sama ini kami berharap brand hotel yang berada di Jalan Sultan Hasanuddin ini kian dikenal masyarakat kota Makassar.

 

Kita tahu bahwa sudah hampir semua masyarakat Indonesia telah menjadi peserta JKN KIS. Dengan kerja sama ini, maka kami harap brand kami bisa lebih dikenal. Peserta yang ingin menginap cukup memperlihatkan kartu JKN-KIS nya yang aktif maka akan mendapat diskon 70 persen,” tutur Gaby.

 

Gaby memberikan gambaran, untuk tipe kamar Deluxe harga publish-nya sekitar 1,5 juta. “Dengan diskon 70 persen, maka peserta hanya membayar sekitar Rp 450 ribu,” paparnya.

 

Selain itu, pada acara yang sama juga dilaksanakan pemaparan informasi update terbaru seputar program JKN KIS untuk me-refresh kembali informasi kepada para media khususnya terkait manfaat Mobile JKN, jumlah tambahan fasilitas kesehatan yang bekerjasama dengan cabang Makassar, program tabungan sehat, dan program angsuran tunggakan.

 

 

Editor : Didit 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close