Pemkot Makassar

Video Daeng Ical Dukung Kompetisi Kreatifitas Pramuka Penggalang

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Event terbesar yang dilaksanakan Purna Alumni Pramuka SMPN 18 Makassar yang bertajuk Kompetisi Kreatifitas Pramuka Penggalang (K2P2)akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mei hingga 7 Mei 2018.

Kegiatan tersebut mendapat dukungan dari Plt Walikota Drs H Syamsu Rizal MI, S.sos,M.si yang biasa disapa Daeng Ical dan sejumlah media yang ada di Kota Makassar sebagai media partner.

Dalam pertemuannya dengan para Purna Delpas Scout Alumni SMPN 18 Makassar, Daeng Ichal menyatakan antusiasnya menyambut event Pramuka yang diselenggarakan oleh para Purna Alumni Pramuka SMPN 18 Makassar.

“Ini kegiatan yang positif dan tentunya saya sebagai Plt Walikota Makassar mensuppor kegiatan kepramukaan tersebut. Dan saya pribadi sangat bangga dengan di selenggarakannya event K2P2. Tentunya dengan kegiatan tersebut ical peserta menguji jiwa kreatifitas mereka dalam kompetisi tersebut” ujar Daeng Daeng Ical.

Dirinya juga berharap dengan diselenggarakannya event tersebut para anggota pramuka dapat menjalin persaudaraan sesama Pramuka. “Mari buat warga Kota Makassar mendukung dan mensukeskan kegiatan event besar Pramuka yang sangat baik ini”, bebernya. berikut video singkat penjelasan daeng ical.

Sementara itu menurut salah satu panitia Andi Ilo Pradana, Pemkot yang saat ini dikomandoi Daeng Ichal berpesan kepada panitia agar tetap semangat melaksanakan event tersebut. (rls)

Editor : Didit

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close