Hukum & Kriminal

Wakapolri Serahkan Bantuan Pada Yayasan Masjid Almarkaz Al Islami

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR  – Wakapolri Komjen Pol Drs Syafruddin M.Si menyempatkan sholat azhar di Masjid Almarkaz Al Islami jalan Masjid Raya dalam kunjungan kerjanya di Sulsel, jumat (6/4/2018).

Didampingi Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono SH MH, Wakapolri tiba di Masjid Almarkaz sekitar pukul 16.30 Wita dan disambut oleh Plt. Walikota Makassar Syamsul Rizal MI. S.Sos dan para pengurus Yayasan Masjid Almarkaz.

Tiba di Almarkaz langsung dari bandara Int Sultan Hasanuddin, dengan menggunakan baju batik warna hijau dipadu celana warna hitam Wakapolri langsung melaksanakan sholat azhar dilantai 2 Masjid Almarkaz Alislami.

Setelah melaksanakan sholat, Wakapolri yang juga Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia (DMI) menyempatkan bersilaturahmi dengan para pengurus yayasan masjid almarkaz dilantai 1.

Komjen Pol Syafruddin mengatakan, fungsi masjid sebagai pusat dakwah, pengembangan masyarakat dan persatuan umat, masjid juga merupakan salah satu tempat untuk mencerdaskan dan membangun ekonomi umat.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai Wakil Ketua Umum Dewan Masjid Indonesia memberikan sumbangan untuk amaliyah ramadhan dan pembangunan masjid yang diterima langsung oleh pengurus yayasan.

Hadir dalam kunjungan Wakapolri selain Kapolda Sulsel, Wakapolda Sulsel Brigjen Pol Mas Guntur Laupe, Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Anwar Efendy SIK SH MH dan Pejabat utama Polda Sulsel.

Sekitar pukul 17.12 Wita orang nomor 2 di Kepolisian RI tersebut meninggalkan masjid Almarkaz Al Islami menuju kekediaman keluarganya.

 

Penulis : Andhis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close