JakartaNasional

AJD Memberi Petuah Pada Ketua Umum PB HMI MPO

COMPAKSULAWESI.COM – JAKARTA —“Di tahun politik saat ini masyarakat kita rentan dengan isu yang dapat memecah belah. Oleh sebab itu kalian jangan mudah terprovokasi”, begitulah wejangan Andi Jamari Dulung anggota DPR RI komisi Vll dari fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Nasihat itu diberikan kepada Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (PB HMI MPO) Muh. Fauzi dan Wakil Sekjen Muhdi Ohoiwer saat berkunjung ke kantor pusat IKA UNM, Jalan A.M Sangaji Jakarta Pusat, kemarin (06/03).

AJD mengharapkan jika adik-adiknya yang datang ketempatnya bisa menjadi kaum muda yang bisa mengeratkan umat dan bangsa kedepannya

“Tidak hanya umat tapi bangsa apalagi saat-saat politik, seperti saat sekarang ini isu sara dan hoax sangat mudah memecah belah diantara kita”, tutur AJD kepada Muh Fauzi dan Muhdi Ohoiwer.

Kedatangan kedua alumni Muh. Fauzi dan Muhdi Ohoiwer untuk bersilaturahim dengan AJD sapaan karib Andi Jamaro Dulung sebagai Ketua Umum Ikatan Alumni Ikip Ujung Pandang/UNM (IKA UP/UNM). Tidak sekadar berkunjung kedua petinggi HMI MPO tersebut juga melakukan diskusi kecil.

Muh. Fauzi mengatakan kedatangannya tak hanya sekedar bersilaturahmi, tetapi meminta, petuah dari kanda AJD sekalian berdiskusi.

“Kami membincangkan arah dan masa depan Keummatan, Kebangsaan dan KeIndonesiaan kedepan, berdiskusi terkait hal-hal itu tadi kanda AJD memberi kami banyak nasihat”, ujar Muh. Fauzi.

Selain membahas masalah keumattan dan kebangsaan AJD, Muh. Fauzi, Muhdi Ohoiwer terlibat perbincangan masalah politik. Salah satunya the next JK yang dinilai mampu menjadi representasi ummat.

Lebih lanjut Muh Fauzi mengukapkan rasa senangnya karena AJD mau meluangkan waktu ditengah kesibukanya

“Kanda AJD sangat baik mau menerima kami dan membagi ilmu bersama kami, kami senang bisa bertemu AJD”, pungkas Muh.Fauzi.

 

Penulis : Nurul 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close