Politik

ARW : Tanpa Saksi Pemilu Prof Andalan Bisa Gagal Kawin

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR – Rapat Pleno ke 59 DPD PDI Perjuangan dan Rapat Koordinasi Badan Saksi Pemilu Nasional (RAKOR BSPN) Daerah Sulawesi Selatan dipimpin dan dibuka secara resmi oleh Ridwan Andi Wittiri (ARW) di sekretariat PDI Perjuangan jalan Gunung Bawakaraeng, Sabtu (7/4/2018).

Rakor BSPN ini digelar, sebagai upaya konsolidasi Partai dalam menghadapi Pilkada Serentak 2018 dan persiapan menuju Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang.

Dalam sambutannya, ARW menekankan pentingnya Rakor BSPN ini sebagai garda terdepan Partai untuk merebut simpati masyarakat guna mendulang suara terhadap Pasangan Calon Kepala Daerah usungan PDIP Sulawesi Selatan.

“Peran Saksi ini sangat perlu untuk meraih kemenangan, ibarat pernikahan tidak Sah sebuah akad nikah jika tidak punya Saksi. begitupun Pemilu tanpa Saksi, kandidat kita tidak akan menang. utamanya dalam memenangkan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman pada bulan Juni mendatang”, beber Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Selatan ini.

BSPN Pusat, BSPN Daerah, Kepala Badan Pemenangan Cabang dan Kepala BSPN cabang se-Sulsel dengan jumlah peserta secara keseluruhan sebanyak 200 orang, terlihat antusias mengikuti yang digelar seharian.

Sementara pada Rapat Pleno ke 59, dipimpin oleh Ketua DPD PDIP didampingi Sekretaris DPD partai Rudy P Goni, SE dan Wakabid Kehormatan Partai H. Andi Ansyari Mangkona, SE. turut hadir jajaran pengurus DPD diantaranya Risfayanti Muin, Irhamsyah Gaffar, Iqbal Arifin, Sarche Bandaso, Dan Pongtasik, serta Nikolaus Beni.

Rapat Pleno kali ini membahas dua agenda pokok yaitu Konsolidasi Organisasi secara Internal Partai dan Pilkada Serentak 2018 dan Pileg 2019.

 

Editor : Didit

 

 

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close