Hukum & Kriminal

Disebut Sering Berbuat Onar, Kapolsek Bontoala Antisipasi Ulah Suporter PSM

COMPAKSULAWESI.COM – MAKASSAR — Kapolsek Bontoala ikut mengantisipasi para suporter PSM makassar disepanjang jalan Masjid Raya,
Kecamatan Bontoala, Jumat (06/04/2018).

Kapolsek Bontoala Kompol H Saharuddin SH, mengimbau seluruh jajarannya untuk mengatasi para suporter PSM yang selalu membuat onar. maka dari itu kami perintahkan seluruh anggota Polsek Bontoala untuk menjaga setiap lorong – lorong jangan sampai membuat anarkis.

Namun Kapolsek, ikut melakukan pengamanan di sepanjang jalan masjid raya untuk antisipasi para anggotanya supaya betul – betul mengimbau para masyarakat agar berhati – hati jangan sampai terpancing oleh para suporter PSM dan melakukan anarkis.

Kapolsek Bontoala Kompol H Saharuddin SH mengatakan, saat ditemui didepan Mako Polsek Bontoala, kami hanya mengantisipasi para suporter PSM supaya tidak mengganggu para pengguna jalan raya dan membuat ulah anarkis.

tapi alhamdulilah semua berjalan lancar aman terkendali dan tidak ada kejadian apapun di wilayah hukum polsek bontoala semoga kedepannya bisa kita antisipasi amin, tutur H.Saharuddin.

Namun naas, ulah suporter PSM tidak terelakkan lagi. tepat di Jalan A P Pettarani depan kampus Universitas Negeri Makassar (UNM) melampiaskan amarahnya dengan warga setempat. dari sumber yang enggan disebutkan namanya, terdapat 4 unit roda dua berbentuk matic nyaris dibakar massa.

“Iya, saya melihat suporter PSM bentrok dengan warga dan nyaris membakar 4 unit motor dibakar massa. bisa anda lihat motor yang tergeletak ditengah jalan”, beber anto nama samaran.

Foto Warganet Saat Melihat Kondisi Kejadian Aksi Anarkis suporter PSM didepan Kampus UNM, Jumat (6/4/2018).

Setelah COMPAKSULAWESI.COM mengecek kebenaran informasi di Polsek Rappocini, memang benar telah terjadi aksi anarkis oleh supporter PSM. beruntung Babinmas Polsek Rappocini sigap mengamankan lokasi kejadian, sehingga luput dari pemberitaan media. seperti diketahui, jika PSM Makassar tunduk dikandang sendiri setelah melawan Persela Lamongan, hasil akhir 2-3 untuk kemenangan Persela Lamongan.

 

Penulis : Andhis

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close